HEADLINE NEWS

Waka Polres Sumbawa Cek Randis Pastikan Kesiapan Anggota dalam Pelaksanaan Tugas


Sumbawa
, Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara S.IK M.IK., didampingi Kasubbag Log Akp I Ketut Suryana dan Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) inventaris Polri yang berada di Polres Sumbawa, Rabu (06/01/21) pagi.

Ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas Polres Sumbawa bertujuan untuk mengetahui kesiapan sarana prasarana sehingga saat digunakan sudah siap dan tidak ada kendala yang berarti.

“Kegiatan ini untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang akan digunakan untuk pelaksanaan tugas di lapangan khususnya diwilayah hukum Polres Sumbawa,” katanya.

Pengecekan mulai dari kondisi mesin, kebersihan, kelengkapan kendaraan dan sarana pendukung lainnya yang diperlukan pada suatu kendaraan dinas. Untuk kendaraan yang masih adanya temuan dan segala kekurangan tersebut selanjutnya ditindaklanjuti dengan upaya perawatan yang telah disediakan Sub Bag Sarpras Polres Sumbawa.

“Polri dituntut untuk sigap dalam situasi apapun, jadi inventaris negara yang telah diberikan harus selalu dirawat, agar tidak terjadi kerusakan dan apabila sewaktu-waktu dipergunakan tidak menjadi kendala saat pelaksanaan tugas ” pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *