HEADLINE NEWS

Cegah Kejahatan Dimalam Hari, Polres Sumbawa Barat Lakukan KKYD


Sumbawa Barat,
- Kepolisian Resort Sumbawa Barat melakukan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di malam hari untuk mencegah tindak pidana.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu malam, 14 Febuari 2021 sekitar pukul 20.00 Wita yang bertempat di mako Polres Sumbawa Barat dan dibantu oleh gabungan piket fungsi sebanyak 8 orang," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini, Senin, (15/2).

Ia menjelaskan, KKYD tersebut dipimpin oleh Pawas IPDA Eddy Soebandi, S, Sos dalam rangka mencegah kejahatan di malam hari di wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab kegiatan yakni Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S. Ik., MH.

Ia mengatakan, Pukul 20.15 wita, Anggota piket melakukan pemeriksaan tahanan di rutan Polres Sumbawa Barat dengan jumlah keseluruhan tahanan sebanyak 39 orang dengan rincian yaitu, 36 orang di rutan Polres Sumbawa Barat dan 3 orang di rutan Polsek Taliwang.

Gabungan piket fungsi melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor R2 dan R4 di depan Mako Polres Sumbawa Barat dengan sasaran kendaraan yang terindikasi hasil curanmor, Pengendara membawa sajam, narkoba dan miras serta benda lain yang berkaitan dengan tindak pidana. 

"Hasil dari kegiatan KKYD ini, Tidak ditemukan benda yang mencurikan dan hasilnya nihil," pungkasnya. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *