HEADLINE NEWS

Upacara Perpisahan Bupati Dan Wakli Bupati Lombok Utara


Upacara  bendera paripurna kabupaten Lombok Utara biasanya dilaksanakan  setiap tanggal 21 setiap bulannya, namun pada bulan februari 2021 upacara paripurna dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2021  dihalaman Kantor Bupati Lombok Utara.  Bupati Lombok Utara Dr.H. Najmul Ahyar, SH.,MH dan didampingi Wakil Bupati Lombok Utara H. Sarifudin,SH.,MH hadir bersamaan. Hadir juga anggota FORKOMPINDA, plt Sekda KLU, Kepala OPD, para asisten, staf ahli, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara, peserta upacara PNS Lingkungan Pemda Kabapaten Lombok Utara, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara serta anggota satpol PP dan Damkar.

Pada saat menyampaikan amanatnya, Bupati Lombok Utara langsung didampingi Wakil Bupati Lombok Utara diatas mimbar berdiri berdampingan. 

Dilaksanakannya upacara paripurna pada tanggal 15 februari 2021 seperti yang disampaikan Bupati Lombok Utara selaku Pembina upacara karena akan segera berakhir masa jabatannya.

“ …… biasanya hari purna kita laksanakan pada tanggal 21,tapi mengapa kami majukan pada hari ini karena kami, saya dan bapak Wakil Bupati insya Allah pada saatnya nanti akan mengakhiri pengkhidmatan kami, pelayanan kami kepada Bapak – Bapak sekalian dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Utara maka paripurna kita laksanakan pada hari ini. Untuk itu maka, dalam kesempatan yang sangat berharga ini, kami merasa sangat bersyukur berada ditengah orang – orang yang baik, orang – orang yang memiliki dedikasi tinggi… “ Ungkap H. Najmul Ahyar

H. Najmul Ahyar juga mengungkapkan selama 5 ( lima ) tahun diamanatkan memimpin Kabupaten Lombok Utara tidak sedikit dinamika – dinamika yang dirasakan ada kala merasakan suatu kebaikan dan ada kalanya kita merasakan suatu ujian – ujian. Dan begitu juga ujian – ujian yang diberikan oleh Allah SWT dengan bencana – bencana yang tentu berat bagi masyakat Kabupaten Lombok Utara tetapi dalam rangka menghadirkan diri menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat dan semua itu dihadapi dengan selalu mengedepankan keikhlasan – keikhlasan ‘ Ungkap H. Najmul Ahyar

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara menyampaikan permohonan maafnya kepada kepala dinas, kepala OPD karena beberapa OPD sampai akhir masa  jabatanya belum terselesaikan pembangunan kantor dan juga permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Lombok Utara. Di akhirnya masa jabatannya,Bupati Lombok Utara juga menyampaikan bahwa  Kabupaten Lombok Utara mendapatkan banyak penghargaan mulai di bidang pendidikan dari Menteri Pendidikan Australia, Penghargaan Menteri Dalam Negeri kepada kabupaten Lombok Utara sebagai Kabupaten dengan kinerja sangat memuaskan dan juga penghargaan dari Lembaga Adminstrasi Negara ( LAN ) kepada kabupaten Lombok Utara sebagai Laboratorium Inovasi Daerah Di Indonesia.    

Bupati dan Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Lombok Utara atas partisipasinya didalam pelaksanaan Pemilukada dan pemilukada telah dilaksanakan dengan baik dengan tingkat partisipasi yang cukup tinggi. Dalam kesempatan itu, Bupati meminta kepada seluruh peserta upacara untuk mendukung penuh pemerintahan yang akan datang , terus melakukan inovasi yang baik dan terus bekerja dengan penuh semangat.

Kegiatan upacara bendera paripurna di tutup dengan do’a yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H. M. Ali Fikri, SH.MH dan dilanjutkan dengan acara tambahan penyerahan piagam penghargaan desa terbaik dan penyerahan secara simbolis SK Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja ( PPPK ) Kabupaten Lombok Utara.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *