HEADLINE NEWS

43 Personil Polres Sumbawa Barat, Siap Diturunkan Dalam Operasi Bina Kusuma


Sumbawa Barat
- Dalam menekan angka kejahatan, polres Sumbawa Barat telah menggelar Latpra Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 di aula endra dharmalaksana Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin S.Sos, Kabag OPS AKP iwan Sugianto, SH, Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Kasiwas IPDA handoko dan anggota yang terlibat dalam operasi Bina kusuma rinjani 2021.

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S. Sos membuka Lat Pra ops Bina Kusuma Rinjani 2021 dan menekankan bahwa operasi ini tidak sama dengan yang lain, utamakan kesolitan dalam melaksanakan operasi. Bila ada kendala penyakit sosial yang utama cafe, hotel, pasangan yang bukan suami istri agar lebih di pressure.

Ditempat yang sama, kasat binmas mengatakan, sasaran dalam operasi ini meliputi perkantoran, tempat hiburan malam, tempat wisata, tempat penginapan, pusat perbelanjaan, terminal dan tempat keramain lainnya.

"Ada beberapa tempat yang akan kami datangi, " jelas kasat kepada media ini, Sabtu, 13 Maret 2021 pukul 08.00 Wita.

Kabag OPS juga menyampaikan, pelibatan anggota dalam operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 sebanyak 43 personil yang terdiri dari unsur pimpinan, unsur staf pimpinan dan unsur satgas pelaksana. Dalam pelaksanaan kegiatan nantinya, anggota harus hadir tepat waktu. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *