HEADLINE NEWS

Komunitas KLU Galang Dana Korban Banjir Bandang NTT Dan Bima

                             


Lombok Utara - Beberapa Komunitas yang ada di Kabupaten Lombok Utara  turun kejalan untuk  Penggalangan dana sebagai bentuk aksi kemanusiaan serta keperdulian terhadap sesama, melihat  kondisi korban yang berada di NTT dan Bima, NTB.

Kegiatan ini sudah dua kali di lakukan di mana hari pertama pada hari minggu tanggal 11 april, dan hari kedua di lakukan pada hari selasa 20 April 2021.

Adapaun organisasi yang turut andil dalam kegiatan tersebut yakni Kampoeng Literasi, warung musik KLU. KPA Rimba Raya, Rumah Media dan sanggar anak gunung beserta partisipan pemuda pemudi lainnya.

Dari hasil donasi terkumpul dana sebesar 3.094.000. Nantinya dana yang terkumpul akan segera disalurkan kepada warga NTT dan Bima, NTB yang menjadi korban bencana.

"Intinya penggalangan dana ini untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir didaerah Bima, NTB & NTT." Ucap Andrea Palaguna, Ketua Kampoeng Literasi Lombok Utara.

Andrea berharap dengan adanya penggalangan dana ini dapat mencukupi kebutuhan saudara-saudara yang terkena bencana alam. "Semoga dengan penggalangan ini setidaknya bisa mencukupi apa yang mereka butuhkan disana." Harap Andrea

Selain itu Andrea juga menyampaikan kalau Aksi penggalangan dana ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi antar sesama komunitas yang ada di KLU pada bulan suci Ramadhan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *