Satbinmas Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona - newsmetrontb

Tuesday, April 6, 2021

Satbinmas Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona


Sumbawa Barat
- Satuan bimbingan masyarakat (BINMAS) Polres Sumbawa Barat melaksanakan himbauan terkait pencegahan virus covid-19 dan perda nomor 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 6 April 2021 pukul 09.00 Wita di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang KSB," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini. 

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, Anggota Binmas Bripka Wahyon Gani Fauzi dan Brigadir Rendi memberikan himbauan berupa, himbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker guna terhindar dari virus Corona, tetap menjaga jarak serta selalu mencuci tangan pake sabun pada air mengalir, menjaga kesehatan diri serta lingkungan tempat tinggal guna terhindar dari virus Covid-19, hindari keramaian/berkumpul dan waspada terhadap cuaca buruk saat beraktifitas diluar rumah.

Hasil dari pertemuan itu, masyarakat tetap tenang dan tidak panik terhadap isu-isu yang berkembang atau informasi yang beredar tidak jelas. Selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Masyarakat berterima kasih atas kehadiran polisi dalam memberikan himbauan Covid-19," pungkasnya. (LNG05)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments