HEADLINE NEWS

Ingin Smelter Dan Industri Turunan Segera Dibangun, Bupati Sampaikan Komitmennya


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengajak masyarakat dan semua pihak untuk menyatukan pandangan dan tindakan tentang pentingnya pembangunan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


Dalam hal ini, Bupati menyampaikan komitmenya dalam mengawal pembangunan pemurnian emas atau smelter di Kabupaten Sumbawa Barat dan industri turunannya.


"Kami sudah dua kali rapat maraton di kantor Gubernur untuk memastikan dan membahas rencana kontruksi smelter tersebut," ungkap Bupati dalam konferensi pers dengan awak media di ruang sekretariat daerah, Jum,at (21/5).


Ia menjelaskan, dalam rapat itu dihadiri pemilik modal, presiden direktur AMNT, Gubernur, Bupati KSB dan OPD terkait. Rencanannya bulan oktober mendatang akan dimulai pengerjaan konstruksi.


Dia juga mengatakan, bukan hanya smelter yang akan dibangun, namun akan diikuti dengan industri turunannya. "Hasil terakhir pertemuan akan dimulai kontruksi di triwulan ketiga untuk pembangunan smelter," pungkasnya. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *