Dirut RSUD Provinsi Terima Tim Direktoral Jenderal Palayanan Kemenkes RI - newsmetrontb

Thursday, September 16, 2021

Dirut RSUD Provinsi Terima Tim Direktoral Jenderal Palayanan Kemenkes RI

Newsmetro NTB, Mataram - Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, dr. H.Lalu Herman Mahaputra. M.Kes.MH bersama Jajaran Direksi dan Manajemen menerima kunjungan Tim Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI (16/9).

Tim Kemenkes RI yang didampingi Kabid Yankes dan Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi NTB di terima langsung di Ruang Kerja Direktur RSUD Provinsi NTB.

Di awal kehadirannya Tim Kemenkes merasakan nuansa kuat PCC hal ini terlihat dari sebagian besar jajaran RSUD Provinsi NTB yang mengenakan seragam PCC tak terkecuali “dr. Jack”.

Tim Dirjen Yankes Kemenkes RI yang terdiri dari dr. Asral Hasan , dr. Riki Iqbal dan dr. Maki Mubarak menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan TIM di RSUD Provinsi NTB kali ini ingin melihat sejauh mana persiapan dan Apa yang menjadi kebutuhan RSUD Provinsi NTB dalam membackup Penyelenggaraan World Superbike pada November mendatang.

Selain itu ada beberapa penegasan juga terkait permohonan dukungan dari Kemenkes RI terhadap rencana Integrasi PCC RSUD Provinsi NTB dengan Seluruh PSC 119 Kabupaten / Kota di NTB.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments