Tembus 160 Warga KSB Divaksin - newsmetrontb

Monday, September 13, 2021

Tembus 160 Warga KSB Divaksin





Sumbawa Barat - Polres Sumbawa Barat terus dan gencar mengadakan vaksinasi presisi merdeka yang diperuntukan bagi masyarakat umum di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 07.00 wita yang bertempat di Mako Polres Sumbawa Barat. Selaku penanggungjawab pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.IP," jelas Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, dalam vaksinasi itu, diawali dengan pendaftaran, kemudian dilakukanya screaning atau pemeriksaan kesehatan kepada penerima vaksin Covid-19. Setelah diperiksa langsung dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 dan observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi vaksin kepada penerima. 

Dia juga menjelaskan, vaksinasi dilakukan dalam rangka peningkatan jumlah penerima vaksin yang diperuntukan bagi masyarakat KSB. Dengan jumlah penerima dalam hari ini sebanyak 160 orang,

Dalam pelaksanaan vaksinasi, sambung Eddy, perlu kiranya dilakukan pengamanan saat kegiatan vaksinasi berlangsung guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments