Polres Lombok Timur Luncurkan Program Vaksinasi Asik Berhadiah - newsmetrontb

Thursday, December 9, 2021

Polres Lombok Timur Luncurkan Program Vaksinasi Asik Berhadiah


Lombok Timur - Untuk mendukung tercapainya 100 persen Vaksinasi Covid 19 di kabupaten Lombok Timur (Lotim), Polres lombok Timur Launcing Program Vaksinasi Asik Berhadiah. Kegiatan tersebut dihadiri bupati dan Jajaran Forkopinda Lombok Timur. 


Silaturrahmi Forkopinda dengan Kepala Desa dan Lurah Se Kabupaten Lotim sekaligus Launcing Program “Vaksinasi Asik Berhadiah”, bertempat di Halaman Polres Lombok Timur, (09/13). 


Kapolres Lombok Timur, AKBP. Herman Suryono. S.IK, mengatakan bahwa program vaksinasi berhadiah bisa menambah kesadaran dan minat wargauntuk melakukan vaksin. 


“Masyarakat yang melakukan vaksin kita akan berikan kupon, nanti pada bulan Februari 2022 kita akan undi. Setiap warga yang melakukan vaksinasi akan diberikan kupon undian, khususnya masyarakat Lombok Timur. Hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah hiburan lainya”, pungkasnya. 


Program vaksinasi asik berhadiah dimulai sejak di launcing yaitu hari Kamis, 9 Desember 2021. Program tersebut akan di lakukan pengundian pada bulan Februari 2022. 


.Dalam kesempatan itu kapolres meminta dukungan dari semua Kepala Desa dan Lurah untuk membantu percepat vaksinasi Covid 19 menuju 100 persen. 


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments