DPW PPP NTB, DPC PPP Lotim Bersatu Untuk Memenangkan Pemilu 2024 - newsmetrontb

Wednesday, January 12, 2022

DPW PPP NTB, DPC PPP Lotim Bersatu Untuk Memenangkan Pemilu 2024

Lombok Timur - Kedua kubu yang berseteru di internal Partai PPP LOTIM, telah sepakat untuk berdamai Dan Membuat Nota kesepakatan. Adapun, isi dari nota kesepakatan yang di sertai berita acara akan dibuat di kantor DPC PPP Lotim guna membahasnya secara internal
Salah satu hal yang di pertimbangkan dari kedua  belah pihak di dalam pertemuan mediasi ini bagaiamana SK DPC PPP lotim akan di tinjau kembali untuk mengatur formasi kepengurusan PH DPC PPP lOTIM yang disepakati oleh kedua belah pihak. 

Dalam penyampaiannya kubu militansi PPP lotim M. Farhi ingin kami sebenarnya sederhana dimana para militansi yang sudah lama di PPP di akomodir dalam kepengurusan PH DPC PPP serta kami anggap Ketua terpilih sekarang tidak sesuai dengan Ad/art  kami hanya ingin meluruskan semua ini tapi kalaupun ada jalan terbaik untuk mensukseskan kembali sama" Partai kita ini. Tapi harus sesui dengan prosedur PO partai dan AD / ART 

Sementara kordum gerakan aksi militansi PPP lotim Baehaki habil mengatakan intinya kubu kami tetap pada ksepakatan tinjau SK kembali dan perbaiki struktur PH DPC klo tuntutan kita ini di Terima kita kembali sama" Bangun partai kita ini.

Ketua DPW PPP  H. Muzihir,  mengatakan, nota kesepakatan yang kita akan sama" Buat ini dimana kubu militansi PPP mengungkapkan harapannya untuk meninjauan kembali SK DPC PPP Lotim dengan merubah struktur pengurus harian serta memasukan 7 nama" Pengurus militansi PPP yang sudah di usulkan akan kita penuhi dan akan kita rekomndasikan serta kta usulkan hasil kita ini ke DPP PPP secepatnya hari senin ini. Harapan kta bersama hasil mediasi sudah cukup kta berseteru kita sama" Ingin membesarkan partai kita ini.

Sementara Ketua DPC PPP lotim versi SK yang terbit Lalu husnan karyadi mengungkapkan kita siap menerima perintah atasan akan tetapi kami tidak bisa merubah sepenuhnya apa yang di tetapkan semuanya. kita kembalikan masalah ini ke DPP. "Ungkapnya".

Hadir dalam mediasi ini 4 DPRD Fraksi PPP lotim. Lalu husnan karyadi. Lalu hatman. H. Rohaiman.farouk bawazir  Serta 7 perwakilan militansi PPP lotim
Serta banombanom gerakan pemuda kakbah
Dalam waktu dekat Ketua DPW. Ketua DPC PPP lotim terpilih serta anggota militansi PPP lotim sepakat buat nota kesepakatan untuk perdamaian.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments