Operasi Lilin Rinjani 2021, Polres Sumbawa Barat Sambang Tempat Wisata di Pantai Balat dan Poto Batu - newsmetrontb

Sunday, January 2, 2022

Operasi Lilin Rinjani 2021, Polres Sumbawa Barat Sambang Tempat Wisata di Pantai Balat dan Poto Batu

Sumbawa Barat - Dalam rangka operasi Lilin Rinjani 2021 Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan pembagian brosur, stiker dan masker kepada pengunjung wisata pantai balat dan Poto Batu di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu, (2/1/22) pukul 10.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH dengan didampingi oleh kasat lantas AKP I Made Sugiarta, SH.

"Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Kabag Ops AKP Iwan Sugainto, SH menggelar apel persiapan dan juga memberikan arahan dan pembagian tugas pengamanan kepada personil yang terlibat Ops Lilin Rinjani 2021 di tempat wisata," jelas eddy.

Eddy menjelaskan, sekitar pukul 10.05 wita di pantai balat dan Poto Batu Kelurahan Telaga Bertong anggota Polres Sumbawa Barat memberikan Brosur, leaflet, Sticker, masker kepada masyarakat, serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.

"Adapaun hasil yang dicapai dalam pelaksanaan tersebut agar terciptanya kepatuhan masyarakat agar tertib berlalulintas dan terciptanya Kamseltibcar lantas serta masyarakat bisa disiplin prokes covid-19. Sementara dalam kegiatan dilakukan pasangan 2 spanduk, Leaflet sebanyak 45 buah, stiker 20 buah, masker 75 buah dan teguran prokes 20 orang," ungkapnya.

Lanjut Eddy Humas, selesai pelaksanaan kegiatan tersebut, diakhir apel konsolidasi operasi Lilin Rinjani 2021 di Mapolres Polres Sumbawa Barat selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, aman dan kondusif. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments