5 Orang Pegawai Kemenag Lombok Barat Dilantik Sebagai Kepala KUA Dan Kepala MTs Negeri - newsmetrontb

Thursday, March 14, 2019

5 Orang Pegawai Kemenag Lombok Barat Dilantik Sebagai Kepala KUA Dan Kepala MTs Negeri

Pelantikan 5 orang Pegawai Kemenag Lobar dalam posisi sebagai Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten .Lombok Barat.
Lombok Barat - Pergeseran dan mutasi  posisi jabatan dan  tugas dalam sebuah Institusi Pemerintaha adalah suatu bagian dari birokrasi Institusi itu sendiri, suka atau tidak suka itu adalah keharusan yang  harus diterima oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam masa jabatannya sebagai Abdi Negara. Terkait dengan itu hari ini Rabu,13 Maret 2019,Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat H.Jaelani ,S.Pd.M.Pd didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Lombok Barat Drs.H.Lalu Asy-ari serta koordinator bidang Kepegawaian Kemenag Lombok Barat H.Fahrurrozi, S.Ag  melantik 5 orang Pegawai Kemenag Lobar dalam posisi sebagai Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama kabupaten .Lombok Barat.

Adapun kelima Pegawai Kemenag Lombok Barat tersebut adalah: 1.Marliadi,S.Ag ( Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Lembar ) sebagai Kepala KUA kecamatan Lembar menggantikan Syamsul Hadi,S.Ag yang mutasi sebagai Penghulu KUA kecamatan .Narmada. 2. Suhaidi,S.HI sebagai Kepala KUA kecamatan Batulayar. 3.  Syamsul Hadi,S.Ag.M.Ag lantik sebagai Kepala KUA kecamatan Gunungsari. Sementara itu 2 (dua)  ASN lainnya dilantik sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri masing masing 1.Sahimi,S.Pd.M.Pd sebagai Kepala MTs.Negeri 2 Lombok Barat .2.Dra.Hj.Nikmatul Islam sebagai Kepala MTs.Negeri 1 Lombok Barat menggantikan Sahimi,S.Pd.M.Pd .
Kegiatan Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat siang hari Rabu , 13 Maret 2019 tersebut disaksikan oleh seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara serta seluruh Pegawai ASN Kantor kementerian Agama kabupaten Lombok Barat. Kakankemenag Lombok Barat dalam sambutannya berharap agar pegawai yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya  dan selalu berpedoman pada aturan serta perundang undangan yang berlaku serta selalu menjaga nama baik Institusi Kementerian Agama. Jabatan adalah sebuah tugas tambahan dari fungsi dan tugas pokok ASN, sedangkan mutasi dan posisi adalah bagian  dari birokrasi, oleh karena itu setiap pimpinan yang meletakkan kebijakann di atas regulasi dan etos kerja tentu akan meletakkan kebijakannya sesuai etos kerja dan  loyalitas ASN itu sendiri. Dengan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pegawai sesuai kemampuan dan kredibilitas tentu akan mendapatkan sebuah hasil yang dapat dilihat oleh  pimpinan yang nantinya berimbas pada karier dan jabatan ASN itu sendiri. Demikian seperti yang ditegaskan oleh Kepala Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat H. Jaelani, S.Pd, M.Pd
Acara kegiatan pelantikan ditutup dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama kabupaten  Lombok Barat  Drs.H.Safaruddin,M.Ag. Usai pelantikan pada pagi menjelang siang pada hari Rabu tersebut , kelima Pegawai yang dilantik mendapat ucapan selamat atas jabatan dan tugas barunya oleh seluruh pegawai Kementerian Agama kanupaten Lombok Barat. Ucapan selamat dimulai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat  diikuti  oleh Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara dan disusul oleh seluruh  ASN Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat dan selanjutnya di akhiri dengan acara foto bersama antara pegawai yang baru saja dilantik dengan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat  H.Jaelani,S.Pd.M.Pd. 

(Akhiruddin)
@lombokepo Grill Pan Korea Datar Anti Lengket #grillpan #antilengket #shopmaster ♬ suara asli - Lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments