Nurul: Saya Tidak Akan Berhenti Di Pileg 2019! - newsmetrontb

Monday, April 15, 2019

Nurul: Saya Tidak Akan Berhenti Di Pileg 2019!

Nurul Puspa Sari, S.Pd  (Dua Dari Kanan), Caleg DPRD Lombok Tengah
Lombok Tengah - Melihat persaingan di dapilnya yang begitu ketat, Nurul menyerahkan segala urusan kepada Sang Pencipta. Segala upaya dan usaha telah ia lakukan selama 7 bulan terakhir ini. Seandainya nanti pada 17 April dia tidak terpilih, Melati mengaku akan terus melanjutkan perjuangannya di bidang sosial melalui organisasi PMA yang telah dibesarkannya.

Menurut dia, orang yang memiliki jiwa sosial tidak akan pernah berhenti pada satu batu sandungan. Banyak hal positif lain yang bisa dilakukan bila memang warga tidak memberikan amanat kepadanya.

“Warga saat ini membutuhkan saya, saya tidak akan berhenti di Pileg 2019, ada jangka panjang kalau tahun ini tidak berhasil, 5 tahun ke depan saya akan maju lagi,” ungkapnya.
“Tim-tim yang telah terbentuk ini tetap akan ada perkumpulannya sendiri, entah jadi menjadi relawan kemanusian atau apa, artinya memupuk tim yang sudah ada, sehingga mereka bisa jadi telinga dan mata buat saya ketika ada permasalahan di warga,” ucapnya.

Bahkan, bila masih memiliki dana yang cukup, Nurul ingin melanjutkan kembali impiannya kuliah di jenjang paska sarjana, seperti yang telah lama ia cita-citakan

Nurul yang memiliki nama lengkap Nurul Puspa Sari, S.Pd ini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Lombok Tengah di Daerah Pemilihan Dapil 2 Janapria - Kopang Lombok Tengah Periode 2019 - 2024 Nomor Urut. 3 dari Partai Demokrat.


(Amre)
@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments