HEADLINE NEWS

Tiga Partai Besar Jajaki Koalisi Untuk Pilkada KSB

Mataram - Tiga Partai besar yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat memiliki masing-masing 2 kursi di parlemen Bertong, seperti PKPI, PAN, dan PBB mulai menjajaki koalisi.

Dalam pertemuan tersebut hadir Aheruddin Sidik (Ketua DPK PKPI KSB), M. Nasir (Ketua DPD PAN KSB), Agusfian Agung (Ketua DPC PBB KSB), dan Habibullah, (Juru Bicara Ustadz M. Nur Yasin)

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, (27/9) di Lombok Epicentrum Mataram (LEM) ini rupanya membawa titik terang. Ketiga Partai ini ternyata mempunyai Visi yang searah untuk membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Sumbawa Barat. 

Saat dikonfirmasi oleh media, Habibullah yang akrab disapa Habib ini mengatakan bahwa pertemuan bersama tiga Ketua Partai ini sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu, karena diyakini kekuatan ketiga partai ini sangat diperhitungkan dalam menyongsong Pilkada KSB 2020 nanti".

"Melihat dari kesamaan visi kedepan, sepertinya sudah ada titik temu kira-kira siapa pasangan yang akan diusung oleh ketiga partai ini. Hanya saja belum saatnya kita buka ke publik. Yang jelas pasangan yang kuat di akar rumput akan sangat diperhitungkan nantinya," pungkas Habib. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *