HEADLINE NEWS

Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Kepatuhan

Sumbawa Barat - Forum koordinasi pengawasan dan pemeriksaan kepatuhan Kabupaten Sumbawa Barat, melaksanakan penandatanganan MoU bidang perdata dan TUN antara Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dan BPJS Kesehatan Cabang Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Utama Setda Kabupaten Sumbawa Barat, acara ini diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Bima. Dengan tujuan agar kegiatan bisa sebagai forum bertukar pikiran dan informasi terkait kepatuhan Badan Usaha dan Masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dalam mendukung program Jaminan Kesehatan sesuai amanat Undang-Undang Jaminan Sosial.

Hadir dalam acara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat selaku Ketua Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Sumbawa Barat. Nusirwan Sahrul, SH. MH, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bima selaku Sekretaris Forum koordinasi dr. K. Hindro Kusumo M.Si, Kepala Seksi Perdata dan TUN Kejari Sumbawa Barat. Purning dahono putro, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi KSB, Kepala Dinas DPTMPTSP KSB, Kepala Bagian Hukum KSB.

Turut hadir juga Kepala Balai Pengawas Ketenagakerjaan Pulau Sumbawa, Kabid PPK BPJS Kesehatan KSB, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Sumbawa Barat, Sabda, SH.MH, Kepala BPJS Kesehatan KSB dan Ketua Apindo Kabupaten Sumbawa Barat.

Kajari Sumbawa Barat dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi baik di tanda tanganinya Mou bidang perdata dan TUN ini.

Ia juga menjelaskan, setelah adanya MoU ini nantinya akan ditindak lanjuti dengan surat kuasa khusus untuk pemberian pendampingan hukum.

Kepala BPJS Cabang Bima berharap setelah di tandatanganinya MoU ini para pihak dapat bekerja sama dengan baik khususnya Kejari Sumbawa Barat agar dapat membantu BPJS Kesehatan dalam pelaksanaan tugasnya kedepan. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *