HEADLINE NEWS

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di KLU Berlangsung Khidmad

Lombok Utara - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan “ Tioq Tata Tunaq “ Tanjung pada hari selasa, 01 Oktober 2019 berlangsung singkat dan khidmad. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Lombok Utara H.Saripudin dan Komandan Upacara Kapten Inf. Turmuzi. Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD KLU, Kapolres Lotara , Danramil, Anggota DPRD, Sekda KLU, Kepala Kemenag KLU, Kepala SKPD. Bupati Lombok Utara tidak nampak dalam upacara tersebut, menurut salah seorang staf pemda, Bupati sedang ada acara di luar daerah sehingga yang menjadi Inspektur upacara diwakili oleh Wakil Bupati.

Peserta upacara terbagi menjadi dua kompi yaitu kompi untuk kelompok bersenjata dan kompi kelompok tidak bersenjata. Kompi kelompok bersenjata yang terdiri dari Anggota Kodim 1606/Lobar, Anggota Kompi Brimob KLU serta Anggota Polres Lotara. Sedangkan Kompi Kelompok tidak bersenjata terdiri dari anggota satpol PP,Damkar,Dishub Kominfo,PNS lingkup Pemda dan Kemenag KLU.

 Sedangkan kompi khusus untu para guru PNS, Pelajar kosong karena bersamaan dengan kegiatan ujian setengah semesteran. Sedangkan tim korsik berasal dari Drumband Dikpora KLU.

Bertindak sebagai pembaca Ikrar Ketua DPRD KLU H.Nasrudin dan pembacaan UUD 1945 oleh anggota Satpol PP serta pembacaan doa dari Kantor Kementerian Agama KLU. Tidak ada pembacaan amanat dari Inspektur Upacara. Di akhir acara, perwira upacara Kompol. Muslih menyampaikan ucapakan terima kasih kepada seluruh peserta upacara.

“ Selaku perwira upacara, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, petugas dan peserta upacara karena upacara peringatan hari kesaktian pancasila hari ini berlangsung dengan sukses “ ungkap Muslih

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *