HEADLINE NEWS

Jalan Santai Kerukunan, Simbol Kerukunan Di Lombok Utara

Lombok Utara - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara menyelenggarakan kegiatan jalan santai kerukunan. Jalan santai kerukunan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Amal Bhakti ( HAB) Ke 74 tingkat kabupaten Lombok Utara pada hari kamis, 02 januari 2020. Peserta dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) KLU H. Suardi yang didampingi ka kemenag KLU H. Muksin dan Kasubbag TU H. Suparlan dan ketua panitia H. Lalu Muhammad Sidik.

Peserta yang terdiri dari ASN lingkup kemenag dan pemda, guru madrasah, siswa dan siswi, lintas agama dan masyarakat umum. Start dimulai dari lapangan "Tioq Tata Tunaq" Tanjung dan menuju kebarat menuju terminal lama akan memutar ke kandang kaok belok ketimur menuju jalan samping polsek Tanjung dan jalan raya depan RSUD Tanjung menuju lapangan.

H.Lalu Muhammad Sidik mengungkapkan kegiatan jalan santai kerukunan merupakan salah satu kegiatan menyambut dan memeriahkan HAB.

" Kita dari panitia menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini dalam rangka menyambut HAB ke 74 tahun 2020 dengan melibatkan semu unsur dan lapisan masyarakat, ASN, lintas agama sebagai salah satu bentuk dan simbol kerukunan di Kabupaten Lombok Utara. Apalagi Kabupaten Lombok Utara menjadi salah satu kabupaten peraih juara pertama dan terpilih menjadi desa sadar kerukunan. Dan sesuai dengan tema HAB ke 74 Umat Rukun, Indonesia Maju " ungkap H. Lalu Muhammad Sidik

Masing masing peserta telah diberikan satu kupon doorprize oleh panitia dan nantinya kupon tersebut akan di undi di akhir kegiatan. Pihak panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah dan doorprize.

Peserta kegiatan merasa senang dengan acara ini karena selain bisa merayakan HAB ke 74 bisa bertemu dan berkumpul bersama. Karena mereka hampir dan jarang untuk bertemu dan berkumpul karena kesibukan masing masing. Selain itu juga bisa berolah raga.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *