HEADLINE NEWS

Wakapolres Sumbawa Barat Lakukan Penanaman Pohon dan Penyerahan Bantuan Sembako

Sumbawa Barat - Wakil Kepala Polres Sumbawa Barat Kompol. Teuku Ardiansyah SH pada Jum,at (10/1) telah melaksanakan program penghijauan melalui penanaman pohon di wilayah hukum Polsek Sekongkang untuk mendukung program penghijauan bersama Instansi terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Sumbawa Barat, Wakil Ketua DPRD KSB Abidin Nasar, ST., MT, PJU Polres Sumbawa Barat, Camat Sekongkang, Kapolsek Sekongkang, Danramil Sekongkang, Bhayangkari, Ranting Polsek Sekongkang, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Sekongkang, Kades Se Kecamatan Sekongkang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Kecamatan Maluk dengan total yang hadir sekitar 50 orang.

Adapun pohon yang ditanam yakni 5 pohon klengkeng, 2 pohon jambu, 4 pohon sawo, 3 pohon gaharu, 40 pohon mahoni dan 3 pohon rambutan.

Setelah penanaman pohon, Wakapolres melanjutkan ke Pondok Pesantren Al-Furqon Desa Tongo Kecamatan Sekongkang KSB. Kegiatan Jum'at Barokah Safari Kamtibmas Polres Sumbawa Barat dalam rangka penyerahan bantuan Wakapolres Sumbawa Barat dan penanaman pohon bersama guru dan santri di lingkungan pondok pesantren. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumbawa Barat yang diikuti oleh Kasat Binmas beserta anggota dan dihadiri langsung pimpinan pondok pesantren Al-Furqon Ustadz H. Rahmat, S.Ag, pengajar dan santri ponpes Al-Furqon sebanyak 200 orang yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako kepada pondok pesantren Al-Furqon.

Bantuan sembako yang disalurkan yaitu 11 dus Mie Instan, 12 kampet beras, 7 trei telur, 1 dus Bimoli, 1 dus Gula, 1 dus sabun Daia dan 1 dus Teh Sari Wangi. Sedangkan untuk jumlah pohon yang ditanam sebanyak 55 Pohon dengan berbagai jenis. 

Dalam sambutannya Waka Polres Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Polres Sumbawa Barat untuk melakukan kunjungan sekaligus pemberian bantuan dan penanaman pohon di lingkungan Pondok Pesantren Al-Furqon. 

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Furqon dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polres Sumbawa Barat. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *