Masalah Pengangguran, PR Penting Calon Pemimpin Kota Mataram - newsmetrontb

Monday, February 10, 2020

Masalah Pengangguran, PR Penting Calon Pemimpin Kota Mataram

Mataram - Mendekati pilkada kota Mataram yang sebentar lagi, tentunya banyak harapan yang di cita citakan oleh masyarakat kota Mataram kepada calon pemimpinnya nanti. 

Diharapkan pemimpin kota mataram tidak stagnan seperti yang sudah sudah karena kota mataram ini merupakan ibukota provinsi ,harapan kami pemimpin kota mataram berikutnya lebih peka terhadap permasalahan prioritas ini karena pengangguran merupakan sumber permasalahan pemuda.

Seperti yang di ungkapkan oleh Andri,salah satu  pemuda kota mataram berharap ada pembinaan terkait dengan peluang kerja sehingga pemuda tidak hanya mengharapkan menjadi pegawai di kantoran saja, tetapi bisa menjadi pengusaha walaupun kecil kecilan sehingga pengangguran bisa teratasi.
pemuda dasan agung ini berharap ada terobosan yang muncul dari calon walikota dan wakil walikota yang akan datang, karena banyak sekali rekan pemuda saya yang sudah mengenyam S1 di kelurahan kami yang ujung2nya nganggur. ujar andri 

Pemuda inginkan Calon pemimpin yang punya trobosan tentang pengentasan pengangguran.
Selama ini kita lihat program yang monoton dari pemimpin kota mataram,hal ini dilihat dari makin banyaknya pengangguran terdidik kota mataram,tanpa adanya gagasan dan ide cemerlang tentang pengelolaan sumber daya manusia di kota mataram, masyarakat berharap pemerintah tidak hanya mengharapkan APBD yang tidak seberapa tapi mampu menarik investor ke Kota Mataram. Apabila ingin memajukan progres pengembangan SDM yang ada di Kota Mataram.

Ia menyebutkan, setelah ibu selly muncul sebagai bakal calon walikota sepertinya ada harapan terhadap permasalahan diatas,karena beliau sudah teruji melakukan trobosan terobosan nyata serta membina dan menaikkan gaji tenaga honor pada saat beliau sebagai PLT walikota walaupun cuma 6 bulan,hal itu menjadi dasar utama dalam menimbang pilihan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments