Gubernur NTB Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) NTB - newsmetrontb

Friday, March 13, 2020

Gubernur NTB Akan Hadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) NTB

Gubernur NTB Dipastikan Hadir Dalam Acara Pelantikan Korwil MOI NTB Hari Ini


Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah dipastikan akan hadir pada acara Pelantikan Korwil Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Bali-NTB-NTT, Dewan Pimpinan Wilayah MOI NTB, dan Dewan Pimpinan Cabang  MOI Se - Kabupaten/Kota NTB pada Jum'at, 13 Maret 2020 di Fave Hotel Mataram.

Informasi kepastian kehadiran Abhan tersebut disampaikan oleh Amrin, Ketua DPW NTB Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), di Fave Hotel Mataram saat gladi persiapan pelantikan (12/3). 

“Bapak Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyahakan akan hadir dalam Pelantikan Pengurus Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di NTB. Tadi sudah di konfirmasi oleh ajudannya beliau", terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pelantikan Pengurus MOI di NTB ini akan di awali dengan Talk Show "Indeks Kerawanan Pilkada 2020". 

Sementara untuk narasumber Talk Show ini antara lain Anggota Komisioner Bawaslu RI
Ketua Komisioner Bawaslu Provinsi NTB, Polda NTB, Tenaga Ahli Bawaslu RI, Kepala Subbagian Bawaslu RI dan Pegiat Pemilu. Sedangkan audiensi sekitar 200 orang dari unsur media dan OKP/BEM yang hadir dari berbagai daerah Kabulaten Kota di NTB.



(Red./LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments