DPP IARMI, IKASEROJA, dan RESIMEN MAHASISWA MAHAJANI NTB BAGIKAN MASKER DAN NASI KOTAK - newsmetrontb

Wednesday, April 29, 2020

DPP IARMI, IKASEROJA, dan RESIMEN MAHASISWA MAHAJANI NTB BAGIKAN MASKER DAN NASI KOTAK

Pembagian Masker dan Nasi Kotak Tim Resimen Mahasiswa NTB


Mataram - Kegiatan ini sebagai suatu kegiatan nyata BELA NEGARA oleh Gabungan BARET UNGU. DPP IARMI NTB, IKA SEROJA MENWA TIM TIM dan RESIMEN MAHASIWA RINJANI NTB dalam aksi Komando Baret Ungu Berbagi di bulan suci ramdhan. Berawal dengan upaya gerakan nyata untuk masyarakat yang membutuhkan, ide muncul dari segenap pengurus DPP IARMI yang juga tergabung dalam IKA Seroja dan koordinasi dengan DANMENWA NTB.
Ketua DPP IARMI melalui Sekretaris Bapak Sulman Haris, S,Ag,. M.Pd.I  langsung melakukan koordinasi dengan Ketua IKA Seroja Bapak M. Najib Suryawan, ST dan Komandan Menwa NTB Bapak Taufiqurahman, SE untuk membentuk Satgas Gabungan Ketiga Lembaga yg dengan satu identitas sama yakni KOMANDO BARET UNGU.
Disepakati Tim Satgas di Komandoi Biro 12 DPP IARMI yang menangani Bidang Penaggulan Bencana Bapak Drs. M. Teguh Bambang Cahyadi, Sekretaris. Bapak Dr. Khairy Juanda, M.Si
Kegiatan donasi dilanjutkan ke pengurus dan senior Alumni Menwa baik yang ada di NTB maupun luar NTB, tidak lama Donasi digalang Alhamdulillah bisa mensuppor kegiatan untuk pembagian Ta’jil dan Nasi Kotak serta masker yang ditujukan untuk beberapa titik di wilayah NTB dengan melibatkan semua DPK IARMI di Kabupaten Kota di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, tahap awal DANSATGAS menyerahkan secara simbolis kepada ketua DPK IARMI Kota Mataram disaksikan oleh Bapak AKBP H. Zamroni, S.Ag, dari Polda dimana Posko Peduli dan Skomenwa Mahajani. Selanjutnya Distribusi dikomando oleh Ketua Bapak H. Mashul Aripin, S.Sos. adapun titik sasarana Lingkungan Monjok yang kurang mampu dan sepanjang jalan dimana titik kumpul Pasukan Kuning (petugas kebersihan) yg sedang bekerja sebelum berbuka untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Kota Mataram sebagai pusat Kota Provinsi NTB.

Posko di pusatkan di bendahara (bagian logistic) kegiatan di Kediaman Ibu Hajjah Setiati Komalasari, S.Pd, Jalan Tribratan No 10. B.  ASRAMA POLDA NTB, kegiatan ini bertahap sesuai jadwal yg sudah disepakati dengan para Ketua DPK IARMI yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa, selanjutnya insya Allah tanggal 30 April di Kabupaten Lotim di Desa Psanggrahan, tanggal 4 mei di Kabupaten Sumbawa, selanjutnya tgl 7 mei di Kota Bima. Kegiatan murni didukung oleh partispasi aktif Anggota Resimen Mahasisa Mahajani dan Alumni Resimen Mahasiswa yang tergabung dalam IARMI dan IKA SEROJA MENWA TIM TIM Provinsi NTB.
Untuk semua senior yang sudang memberikan Donasi dan yang bisa langsung turun melakukan aksi peduli Pencegahan Covid -19 atas nama Satuan Tugas Gabungan mengucapkan terima kasih dan dengan harapan kegiatan terus bisa dilanjutkan.(LNG04)

#KOMANDOBARETUNGUTETAPJAY
#SALAMBELANEGARA
#BERSAMAMELAWANCORONA
#DIRUMAHLEBIHBAIK

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments