KP3 Lembar Amankan Kedatangan 6 Anggota PMI NTB Yang Bertugas Di Maldives - newsmetrontb

Sunday, April 26, 2020

KP3 Lembar Amankan Kedatangan 6 Anggota PMI NTB Yang Bertugas Di Maldives

Anggota PMI Asal NTB Yang Bertugas di Maldives Tiba di Lembar



Lombok Barat - Anggota Palang Merah Indonesia (PMI)  asal NTB sebanyak  6 (enam) orang yang bertugas  diluar Negeri Negara Maldives tiba di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Lembar dengan menggunakan KMP PRIMA NUSANTARA, Minggu tgl 26 April 2020.

Adapun nama ke-6 orang tersebut :
1.I Made Gunawan
2. Adient Putra Subiono
3. Lalu Rahadian Indar    Banyu
4. Pharran Pratama Iskandar
5. Syaripudin
6. Linda Susanty 
 
Di pelabuhan Lembar rombongan PMI tersebut di cek Oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Lombok Barat sesuai dengan SOP di lapangan Seperti melakukan cuci tangan, Pengisian kartu kuning, pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas KKP dengan menggunakan alat Thermo Gun serta dicek jumlah rombongan tersebut. setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas KKP dan  dinyatakan sehat, rombongan PMI  dapat melakukan perjalan kembali ketempat tujuan masing-masing

Sebelum 6 (enam)  Org anggota PMI berangkat dari Bandara Ngurah Rai menuju pelabuhan Padangbai telah dilakukan Rapid test oleh tim kesehatan Bandara Ngurah Rai dan telah dinyatakan non reaktif  maka  tim kesehatan bandara mengijinkan untuk melanjutkan perjalanan menuju daerah masing-masing.

Untuk anggota PMI yang dari Kab. Lombok Barat An. PHARRAN PRATAMA ISKANDAR
Alamat: Jl. Hiu no.5 Senggigi
B7887038 langsung diantar dengan menggunakan Truck Dalmas Res Lobar dan dikawal oleh Personel Polsek kawasan Pelabuhan Lembar dan Personel Sat Sabhara Res Lobar menuju Bencingah Pemkab Lobar.

Untuk anggota PMI yang dari  Kab. Lombok Tengah An.ADIENT PUTRA SUBIONO dan LALU  RAHADIAN  INDAR BANYU  (dijemput oleh keluarganya dan  melapor ke RT setempat serta Disnaker kabupaten masing-masing)

Untuk anggota PMI Kota Mataram IMADE GUNAWAN( dijemput oleh keluarganya dan melapor ke RT setempat serta Disnaker kabupaten masing-masing)

Untuk anggota PMI Kab.Bima SYARIPUDIN dan 
PMI dari Kab.Sumbawa LINDA SUSANTY
(menginap di VIP HOTEL besok akan berangkat ke bima dan sumbawa)
 
Terkait dengan kedatangan 6 (enam) orang anggota  PMI asal NTB telah dilakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP Gugus Tugas Covid-19.
Pengamanan oleh  Polsek Kawasan Pelabuham Lembar dan Personel Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pelabuhan Lembar yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan pelabuham Lembar  IPTU I MADE DHARMA YULIA PUTRA, S.T.K., S.I.K.(LNG04)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments