Apel Baksos Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 - newsmetrontb

Monday, June 15, 2020

Apel Baksos Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020



Sumbawa Barat - Polres Sumbawa Barat mengelar Bakti Sosial.Sebelum menggelar Baksos sekitar pukul 08.00 wita Polres Sumbawa Barat melaksanakan Apel gabungan bersama TNI Polri di lapangan Mapolres Sumbawa Barat.Senin (15/6/2020) 

Apel gabungan TNI-Polri, Yang dipimpin Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S Ik, MH dihadiri oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat, PJU Polres Sumbawa Barat, Danramil 01/Taliwang, Kapolsek Taliwang, Staf dan anggota Polres Sumbawa Barat.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST.Dalam memberikan sambutan mengatakan bahwa Kodim 1628/Sumbawa Barat tetap bersinergi dengan Polres dan jajaran dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanganan Covid 19 di Sumbawa Barat.

"Terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dalam pencegahan penyebaran Covid 19.Kita harus tetap memberikan Edukasi dan contoh kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19."kata Dandim

Lanjut Dandim, kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumbawa Barat.Bersama dengan Polres Sumbawa Barat kita tetap membantu masyarakat meringankan kebutuhan dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Kemudian Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH. Memberikan arahan dalam menyikapi UU Omnibus Law, tetap laksanakan penggalangan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74, arahan dari pusat kita menerima bantuan 10 Ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid 19, Untuk mengurangi beban masyarakat."jelas Kapolres

Selanjutnya dalam rangka menuju Program New Normal, kita Anggota TNI dan Polri memiliki tugas dalam pendisiplinan masyarakat agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid 19.Dan tetap memberikan himbauan dan contoh kepada masyarakat sesuai Protokol penanganan Pandemi Covid 19.
"Tetap tingkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT."Tuturnya

Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis paket Sembako kepada perwakilan masyarakat kepada purnawirawan TNI dan Polri, oleh kapolres KSB dan Dandim 1628 /SB. Selanjutnya paket Sembako di bagikan kepada orang Jompo ,Distabiltas, Buruh Panggul,yayasan dan pemulung.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments