Kapolres Lombok Barat Ucapkan Selamat dan Beri Penghormatan Khusus Atas Kenaikan Pangkat Komandan Korem 162/WB - newsmetrontb

Sunday, June 14, 2020

Kapolres Lombok Barat Ucapkan Selamat dan Beri Penghormatan Khusus Atas Kenaikan Pangkat Komandan Korem 162/WB



Lombok Barat - Peningkatan Status Komando Resor Militer (Korem) 162/Wira Bhakti dari Tipe B naik ke Tipe A, yang beriringan dengan kenaikan pangkat Danrem menjadi Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu, Jumat (12/6).
Polres Lombok Barat dan jajarannya, turut menyambutnya dengan melakukan penghormatan secara khusus kepada Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han.
Ini ditujukan saat kepulangan Danrem 162/WB setelah upacara kenaikan pangkat di Jakarta, dijemput Kapolda NTB di Bandara Internasional Lombok (BIL).
Sambutan dengan penghormatan khusus ini dilakukan oleh Polres Lombok Barat dan Jajarannya saat menyambut dan melakukan pengamanan.
Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., mengungkapkan dengan segala hormat turut merasakan kebahagiaan ini, Sabtu (13/6).
Kapolres menyatakan selaku Pimpinan Polres Lombok Barat, memberikan ucapan selamat atas penghargaan kenaikan pangkat Danrem 162/WB.
“Secara khusus, atas nama Pimpinan, Polres Lombok Barat beserta jajaran, mengucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M. Han.,” ucapnya.
Kapolres berharap TNI-Polri semakin solid, khususnya di Lombok Barat, dalam pembangunan maupun penaganan Covid-19 di Lombok Barat.
“Apa yang menjadi penekanan Danrem dan kapolda NTB, menjadi atensi Polres Lombok Barat untuk selalu menjaga Soliditas TNI-Polri,” ujarnya.
Sinergitas akan selalu dibangun, dengan selalu menjalin komunikasi yang baik, sehingga diharapkan kedepannya TNI-Polri semakin solid dan kehadiran TNI-Polri makin dirasakan oleh Masyarakat.
“Walaupun selama ini khususnya di Lombok Barat, sinergitas TNI-Polri sudah terjalin dengan baik, namun ini belum cukup,” katanya.
Mengingat kedpannya tantangan tugas baik TNI maupun Polri semakin kompleks, sehingga dituntut Kerjasama yang baik dalam menangani berbagai permasalahan di Masyarakat.
“Apabila segala sesuatunya dilakukan secara bersama-sama, Saya sangat yakin bahwa semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik,” tandasnya.
Sehingga peran Forkopimda termasuk TNI-Polri di Lombok Barat, diharapkan semakin bersinergi terutama penanganan Covid-19.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments