Ditsamapta Polda NTB Gelar "Blue Light" Antisipasi Balap Liar Dan Penyebaran Covid-19 - newsmetrontb

Sunday, June 14, 2020

Ditsamapta Polda NTB Gelar "Blue Light" Antisipasi Balap Liar Dan Penyebaran Covid-19



Mataram - Ditsamapta Polda NTB pada tanggal 13 Juni 2020 malam minggu kemarin melaksanakan patroli Blue Light skala besar yang dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda NTB Kombes. Pol Bambang Irawan, S.H., S.I.K., M.H. dengan rute seputaran wilayah Kota Mataram.

Kegiatan patroli Blue Light skala besar dimulai pukul 20.00 Wita dan dibagi menjadi 2 Tim, tim 1 dipimpin langsung oleh Dirsamapta Polda NTB dan didamping oleh Danki 1 Dalmas Iptu Adam Utoyo, S.Sos dengan rute Kebon Roek, Taman Udayana, Jalan Cakranegara terus menuju jalur Brawijaya.

Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Ipda Harry Suciono dan Danton 2 Kompi 1 Bripka I Ketut Arsana dengan mengambil rute Jalan Lingkar Selatan, Tembolak, Pagutan, jalan Brawijaya, jalan Sriwijaya, jalan Majapahit. 

Dilaksanakan patroli Blue Light skala besar ini untuk mengantisipasi adanya balap liar yang dilakukan oleh kalangan anak muda mengingat malam minggu identik dengan malamnya anak muda.

Selain itu patroli ini juga mengimbau masyarakat yang berada disepanjang jalan dan pengendara untuk mematuhi peraturan pemerintah mengenai physical distancing dan social distancing dan selalu menggunakan masker mengingat masyarakat yang terinfeksi Covid-19 di NTB jumlahnya terus mengalami peningkatan, selain itu masyarakat juga diajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing agar selalu kondusif.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments