HEADLINE NEWS

Korem 162/WB Silaturrahmi dengan Gowes dan bermain Futsal bersama Insan Pers



Mataram – Pandemi Covid -19 banyak membawa dampak dalam tata kehidupan sosial masyarakat, diantaranya membatasi kegiatan berkumpul langsung atau sosial distancing guna mencegah Penyebaran Covid -19.

Seiring berlalu waktu dengan berbagai pertimbangan yang ada, Pemerintah terus melakukan evaluasi kebijakan. Seperti adanya rencana penerapan new normal agar masyarakat mulai terbiasa menjalani kehidupan baru dalam masa pandemi, perlu cara tehnik yang proporsional dalam menyikapinya, agar tetap selalu menerapkan Protokol Cegah Covid -19 dalam setiap kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Korem 162/WB yang menggelar silaturahiim dengan olahraga bersama tim gowes dan futsal bersama wartawan se-kota Mataram, pagi ini, Minggu (15/06/2020).

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S,Sos, SH, M.han dalam rilis tertulis di sampaikan Oleh Kapen Rem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengatakan kegiatan silaturahiim dan olahraga biasa dilaksanakan setiap bulan, mengingat adanya wabah pandemi Covid – 19 sempat ditiadakan guna mencegah penyebaran Covid – 19, dengan adanya rencana penerapan new normal pertama kali setelah merebahnya wabah Covid kegiatan ini di laksanakan namun tetap menerapkan Protokol Covid 19 tutur Dahlan

“Kegiatan ini selain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan siaturahiim dengan rekan rekan media juga untuk upaya menjaga kebugaran tubuh dengan harapan dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita selalu sehat serta dapat mencegah penularan Covid 19,” jelas Kapen Rem.

Karena menurut pria kelahiran Taliwang Sumbawa Barat ini masing masing kita tau kondisi tubuh.

“Salah satu cara menjaga imun kita ya dengan ber-olah raga, jadi mari kita budayakan sehingga menjadi kebutuhan kita termasuk kawan kawan wartawan harus sehat agar dapat maksimal dalam melaksanakan tugas di tempat kita masing masing,” pungkas Kapen Rem.

Selain itu Danrem juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan satuan jajaran korem 162/WB serta dalam menyajikan informasi  berita yang aktual faktual sebagai salah satu fungsi control juga edukasi kepada masyarakat, Danrem juga berharap hubungan yang sudah terjalin baik ini untuk terus dapat dipelihara bahkan ditingkatkan kedepan dalam kita mengabdi kepada masyarkat NTB khususnya.

Turut hadir pada kegiatan olahraga dan silaturahiim bersama insan pers Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yanshori, Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijol kroll, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, Danyonif 742/SWY Letkol Inf I Gede Putu Suwardana, Para perwira korem 162/WB, Klub Gowe WBCC, Tim Futsal korem  serta rekan rekan wartawan.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *