POLDA NTB MENYALURKAN BANTUAN SEMBAKO DITIGA LOKASI KOTA MATARAM - newsmetrontb

Monday, June 1, 2020

POLDA NTB MENYALURKAN BANTUAN SEMBAKO DITIGA LOKASI KOTA MATARAM

Penyaluran Bantuan Sembako Oleh Polda NTB


Mataram - Pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020 pukul 11.00 Wita di Rumah Perwakilan warga Asal Prov. NTT Jl. Lely No. 11 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram telah dilaksanakan penyaluran bantuan Sembako Polda NTB oleh Bapak Karo Ops Polda NTB Drs. DEWA PUTU MANINGKA JAYA bersama Bapak Direktur Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO kepada 30 orang warga asal Prov. NTT yang belum / tidak masuk didalam bantuan JPS Pemerintah. Adapun paket sembako diserahkan sebanyak 30 Paket dan diterima oleh perwakilan warga NTT an. ADOLFUS SALIM BACO. Adapun Paket Sembako yang berisikan sbb :

1. Beras sebanyak 5 Kg.
(150 kg)
2. Mie Instant sebanyak 10 Bungkus.

Setelah dari perwakilan rumah Prov-NTT selanjut Karoops dan Dirintelkam Polda NTB menuju Kec. Cakra yaitu dirumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jl. Imambanjol, lingkungan Cakra kota Mararam dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB kepada masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.
Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 60 paket (300) kg yang diterima oleh Kepala lingkungan perpaket 5 kg beras.

Selanjutnya Karoops dan DirIntelkam menuju lingkungan Banjar Manteri Kel. Cilinaya Jl. Dewi Arimbi Kec. Cakra
Kota Mataram dan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket (150) kg, perpaket 5 kg beras yang diterima oleh kepala lingkungan yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

Pemberian bantuan sembako oleh Polda NTB diperuntukan bagi masyarakat yang tidak/belum masuk dalam JPS Pemerintah sehingga bisa mengurangi beban hidup dimasa pandemi Covid-19.(LNG04)


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments