Dandim 1615/Lotim Apresiasi Semangat dan Mental Paskibra Kabupaten Lotim - newsmetrontb

Thursday, August 13, 2020

Dandim 1615/Lotim Apresiasi Semangat dan Mental Paskibra Kabupaten Lotim

 


Lombok Timur - Sebanyak 18 putra dan putri dari beberapa sekolah di Kabupaten Lombok Timur dipersiapkan untuk pemantapan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) pada Upacara Bendera 17 Agustus mendatang.


Pemantapan pelatihan Paskibraka Kabupaten Lombok Timur dibuka Sekda Lombok Timur HM. Juaini Taofik di Monumen Juang/Gedung Pemuda Selong Lombok Timur, Rabu (12/8).


Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., yang ikut hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi atas semangat para calon Paskibraka yang terdiri dari 10 putra dan 8 putri terbaik Kabupaten Lombok Timur.


Dijelaskannya, berdasarkan laporan para pelatih dari Kodim Lotim, selama pelaksanaan latihan, putra putri terbaik ini memiliki disiplin dan mental yang bagus dan kesiapan fisik yang prima.


"Semoga dalam pelaksanaannya nanti, bisa berjalan sesuai harapan kita bersama, mohon doanya," harap Agus Donny.


Selain Dandim Lotim, hadir juga di lokasi pemantapan Paskibraka Kapolres Lotim, Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Ketua Pengadilan Negeri Selong, Ketua Pengadilan Agama Selong, Kepala SKPD Lombok Timur dan para Pelatih dan Pembina baik dari unsur TNI, Polri, PPI, Pramuka dan Panitia Dispora Lombok Timur.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments