TENGGELAM SAAT MENCARI IKAN, REMAJA ASAL MONTONG DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA - newsmetrontb

Monday, August 31, 2020

TENGGELAM SAAT MENCARI IKAN, REMAJA ASAL MONTONG DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

 


Mataram - Seorang remaja asal dusun Montong Batu desa Munlam kec. Kopang Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di bendungan Batujai kec. Praya Barat Lombok Tengah, Selasa (31/8). Tohri Rahman (20) merupakan korban tenggelam saat mencari ikan sekitar jam tiga sore.


“Tohri Rahman berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan masih di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan jaring ikan pada pukul 20.17 wita dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga,” ungkap Nanang Sigit PH. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram.


Sebelumya kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram menerima laporan dari bapak Murdi Kalak BPBD Lombok Tengah pada sore tadi. Tim rescue diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan TNI, Polri, BPBD, PMI, masyarakat setempat dan unsur lainnya yang terlibat.


“Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, akhirnya korban yang tenggelam sekitar jam tiga sore tadi berhasil ditemukan dan operasi sar (pencarian dan pertolongan) dinyatakan ditutup,” tambah Nanang Sigit PH. (ln/hms mtr/LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments