Hari Jadi ke -72 Polwan Polda NTB Gelar Baksos ke Penyandang Disabilitas - newsmetrontb

Tuesday, September 1, 2020

Hari Jadi ke -72 Polwan Polda NTB Gelar Baksos ke Penyandang Disabilitas

 



Mataram - Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polda NTB melakukan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kasubdit IV Reskrimum AKBP Ni Made Pujawati, S.I.K., MM dengan didampingi oleh Ketua Dinas Sosial Provinsi NTB H. Ahsanul Khalik S. Sos, MH Senin (31/08/2020)


Dalam kegiatan Bhakti Sosial kali ini, Polwan Polda NTB memberikan Kursi Roda dan Sembako yang ditujukan kepada Para penyandang Disabilitas.


Adapun penerima bantuan Bhakti Sosial kali ini yaitu

1. An. Sulaiman, 37 tahun asal dusun Induk Desa Bajur , Kota Mataram

2. Tamimi 28 tahun, asal Kediri, Kabupaten Lombok Barat

3. Titin 17 tahun, asal Desa Pergaba, Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah

4. Lalu hendra pranata, 22 tahun asal Penujak, Batu Jai, Kabupaten Lombok Tengah


Pada kesempatan ini, Kadis sosial Provinsi NTB menyampaikan terima kasih kepada anggota Polwan Polda NTB atas terlaksananya Bhakti Sosial ini karna kehadiran Polwan dalam pelayanan Baksos ini bisa menjadi suport dan motivasi bagi kami di Dinas Sosial agar dapat memberikan jangkaun pelayanan kepada masyarakat yang belum terdata dan terjangkau oleh dalam pelayanan kami.


Kasubdit IV Ditreskrimum Polda NTB AKBP Pujawati, S.I.K., M.M berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu dan mendukung para penyandang disabilitas dalam beraktivitas sehari-hari dan berkarya bagi Bangsa dan Negara, "tutupnya".(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments