HEADLINE NEWS

Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polres Lombok Tengah Tindak Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

 


Praya, -Personil Polres Lombok Tengah melakukan pemeriksaan / Razia Masker di Jalan depan Bencingah atau Alun-alun Tastura Praya Kabupaten Lombok Tengah, dipimpin langsung Waka Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana, Selasa (18/8/2020).


Selain memberikan imbauan, bagi warga yang tidak menggunakan masker disuruh push up bahkan disuruh berbalik arah baik bagi yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan.


Wakapolres Lombok Tengah mengatakan, menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker. Baik pengendara roda empat, roda dua dan pejalan kaki wajib menggunakan masker, sedikitnya sebanyak 15 orang mendapatkan tindakan teguran dengan push up.


"Apabila ditemukan kita beri penindakan push up dan himbauan secara humanis dan untuk putar balik untuk segera memakai masker," ujar Tamiana.


Kegiatan razia masker dilakukan didua titik yakni di Bencingah dan Jalan Raya depan Masjid Agung Praya, upaya tersebut dilakukan untuk membina atau mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


"Kami berikan tindakan tegas agar masyarakat lebih sadar dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan," tegas pak Waka Polres.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *