HEADLINE NEWS

Kreasi Perayaan HUT RI Ke-75 Dari Team Sepak Bola Dusun Benyer

 


Lombok Timur - Persatuan Sepakbola Benyer (PS) Benyer memiliki cara tersendiri dalam merayakan HUT RI ke-75, yakni dengan melakukan pengibaran bendera di Kolam Mualan Benyer yang merupakan ikon wisata Dusun Benyer, Desa Telagawaru, Kecamatan Pringgabaya, Senin 17/8/2020.

Seremonial pengibaran bendera melibatkan sebagian anggota aktif PS Benyer (PSB) dan beberapa warga setempat.

Sekretaris Pengurus PSB, Alfi Zakki mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kecintaan kami selaku pemuda dalam mengisi hari kemerdekan. Hal ini juga dilakukan sebagai rasa syukur dan bangga kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi mewujudkan satu kata “merdeka”

"mungkin ini hal kecil, tapi ini adalah bentuk cinta kami kepada Negara ini," tambahnya

Untuk diketahui, PSB juga aktif dalan berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti pembagian masker gratis kepada masyarakat, kegiatan keagamaan, gotong royong dan aksi bersih masjid. Sehingga PSB mendapat respons positif dari masyarakat.

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat setempat, Nasihin mengaku bangga dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan PSB. Sebab peran PSB tidak hanya aktif pada aktivitas olahraga, namun bergerak pada kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga memiliki Klub PSB ini, jiwa nasionalis mereka dan kepedulian terhadap kemasyarakatan dan lingkungan membuat kami merasa bangga dengan keberadaan mereka. Terimakasih PSB," pungkas Nasihin yang juga sebagai Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Benyer.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *