Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Sumbawa Berikan Penghargaan Saat Upacara Bulanan - newsmetrontb

Friday, September 18, 2020

Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Sumbawa Berikan Penghargaan Saat Upacara Bulanan

 


Sumbawa -Upacara bulanan yang digelar setiap tanggal 17 kembali dilaksanakan Polres Sumbawa pagi tadi (17/9) bertempat di lapangan apel Polres Sumbawa, yang dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, SH . Dalam upacara bulanan tersebut Waka Polres menekankan Tugas tugas yang akan di emban menjelang kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa yang akan berbeda di banding Tahun tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah massa pandemi. Waka Polres menyampaikan agar anggota tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan jangan pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan covid-19 untuk kebaikan bersama. 


Tidak hanya itu dalam rangkaian upacara bulanan ini juga Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK memberikan penghargaan terhadap personelnya, karena berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan mencetak prestasi-prestasi, yang di berikan penghargaan tercatat 5 anggota sat Narkoba dengan prestasi mengungkap kasus Narkotika jenis sabu sabu dengan total barang bukti 20,10 gram sabu, 5 anggota sat reskrim polres sumbawa dengan prestasi pengungkapan kasus pembunuhan dengan cara mutilasi di lingkungan kebayan, 2 anggota Bag Sumda yang telah berdedikasi menyelesaikan 100 % data SIPP Personel Polres Sumbawa dan 2 anggota Si Keu yangmendapatkan peringkat ke IV capaian Indikator Kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2019 dari Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Sumbawa Besar.


Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi, S.Sos mengungkapkan "Total ada 14 Anggota yang di berikan penghargaan oleh Kapolres Sumbawa, yang diserahkan langsung oleh Waka Polres saat upacara bulanan pagi tadi, karena bapak kapolres sedang melaksanakan tugas diluar kota." Ungkapnya.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra , S.IK yang dihubungi via telepon mengungkapkan "Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga menorehkan prestasi-prestasi untuk membawa Polres Sumbawa semakin maju. Dengan adanya penghargaan ini saya berharap anggota lain nya juga aka termotivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja" singkat kapolres.


Kapolres Sumbawa memang dikenal sebagai kapolres yang selalu mengapresiasi kinerja anggotanya selama menjabat.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments