HEADLINE NEWS

Dapat no. 3, Habib : Kepentingan Masyarakat yang Utama

 


Lombok Tengah - Pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah telah berlangsung, pasangan Masrun-Habib dalam pengundian tersebut mendapat nomor urut 3 (tiga) setelah Lale-Sumum mendapatkan nomor urut 1 (satu) dan Ziadi-Aswantara nomor urut 3 (tiga).


Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi saat dikonfirmasi mengenai nomor urut tersebut, ia tidak terlalu mementingkan nomor tersebut berapapun nomor urut yang didapatkan, ia mengatakan bahwa memikirkan masyarakat jauh lebih penting.


"Berapapun nomor urut yang didapatkan Masrun-Habib, bagi kami kepentingan masyarakat yang utama," tegas Habib.


Ia mengatakan bahwa Masrun-Habib sedang fokus terhadap program-program yang telah dirancang bersama timnya. " Kami fokus dulu dengan program-program kami untuk lombok tengah mendunia," tuturnya.


Dalam setiap aktivitas, lanjut Habib, selalu memberikan edukasi terkait program yang telah dirancang dan masyarakat lombok tengah merespon positif program yang diusulkan.


"Program yang kami utamakan yaitu Pemberdayaan pemuda berupa kewirausahaan dan persiapan menghadapi lombok tengah mendunia, hal tersebut didukung penuh oleh masyarakat," terangnya.


Oleh sebab itu, untuk mewujudkan program tersebut, ia terus memaksimalkan ikhtiarnya untuk mensosialisasikan dan meyakinkan program ini kepada masyarakat untuk dijalankan jika amanat memimpin Lombok Tengah didapatkan.


"Oleh sebab itu, untuk menjalankan program ini, mari pilih Masrun-Habib nomor urur 3 saat pemilihan 9 Desember mendatang," pungkas Habib.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *