HEADLINE NEWS

HUT Lalulintas Bayangkara Ke 65 : Ditlantas Polda NTB Terbitkan Aplikasi SamsatApps dan Go-SIM

 


Mataram - Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 65 (22/09/2020), Dirlantas Polda NTB Noviar berharap dijadikan sarana untuk mengintropeksi diri khususnya fungsi lalulintas. Kekurangan dan kelemahan kita evaluasi dan di nilai, supaya kedepannya kita lebih optimal dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti di edukasi, sosialisasi, pencegahan untuk tidak terjadinya kecelakaan sampai pelayanan publik pelayanan pembuatan SIM, STNK maupun BPKB di samsat.  


Noviar juga berharap dalam komitmen ini supaya masyarakat NTB berbudaya tertib, disiplin berlalulintas dan menjadikan gaya hidup sehari-hari. Dan hari ini kita launching "Go-SIM" untuk mempermudah masyarakat di era pandemi Covid-19. Dalam pelayanan pembuatan SIM dengan mendaftarkan diri lewat online di "korlantaspolri.co.id" dan untuk mempermudah mayarakat untuk membayar pajak, kami bersama Bapenda dan Jasaharja menyediakan pelayanan "e-samsat" cukup dengan menggunakan Whatsapp, pungkasnya.


Sementara itu Kepala Bapenda NTB Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si, juga menambahkan supaya bisa mengakses layanan "e-Samsat" dengan mengbungi whatsapp center 0811388000300 dan melengkapi persyaratan seperti KTP, STNK dan notes pajak sebelumnya.


Noviar juga menyampaikan dalam memeriahkan HUT Lalulintas ke 65 di era pandemi ini, bagaimana mengatasi kesulitan masyarakat dengan membuat program keselamatan, memberikan beasiswa kepada pelajar-pelajar SD, SMP dan SMA sebanyak 15 siswa. Dan yang menjadi korban kecelakaan lalulintas diberikan 2 korsi roda, tutupnya.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *