HEADLINE NEWS

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Masa Bakti 2019-2024

 


Mataram - Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan Rabu (23/09/2020), bertempat di Hotel Lombok Astoria.


Pengukuhan langsung dilakukan oleh Wakil Ketua II Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB Prof.Dr Hj.Rodiyah Mutalif.


Dalam sambutannya Wakil Ketua II Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB mengatakan diharapkan kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan seluruh kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat agar segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah di rencanakan yang dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya di Kota Mataram.


"Marilah kita bangkit kembali, untuk mewujudkan cita-cita kita sebagai organisasi mandiri, kukuh dan bersatu, kita tingkatkan kemajuan dan kemampuan kita dalam mencapai dan meraih kesuksesan" ujarnya.


Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito dalam sambutannya sangat mengapresiasi pengurus Dharma Wanita Persatuan yang telah patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan.


Sekda juga menjelaskan peran serta wanita dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, menjadikan wanita memiliki peran yang sangat besar, sebagai mitra pemerintah yang sejajar melalui program kerja yang diselaraskan di lingkup Pemerintah Kota Mataram.  


"Semoga dengan proses pengukuhuan ini kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram bisa memaksimalkan peran bersama dengan Tim Pengerak PKK, juga dengan Gabungan Organisasi Wanita sebagai mitra pemerintah dalam berbagai sektor pembangun" ujar Sekda.


Diakhir sambutannya Sekda berharap setelah pelantikan ini kepengurusan Dharma Wanita Kota Mataram bisa segera menyusun program kerja dalam rapat kerja untuk meningkatkan kualitas peran pemerintah di wilayah masing-masing serta bisa memanfaatkan ruang dan kesempatan yang tersedia dengan memanfaatkan program kerja yang bisa meningkatkan peran wanita dalam pembangunan.


Sementara itu ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Hj Baiq Herlina Idayani Effendy Eko Saswito dalam berharap kepengurusan Dharma Wanita Kota Mataram periode 2019-2024 yang baru dikukuhkan bisa lebih eksis dan lebih bersemangat dalam melaksanakan program-program dalam mendukung pemerintah dan pembangunan Kota Mataram. (LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *