HEADLINE NEWS

Semua Berkas Syarat Calon Firin-Fud Selesai Tanpa Ada Perbaikan

 


Sumbawa Barat - Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST., MA menyampaikan bahwa Bakal pasangan calon Firin-Fud dan tim koalisinya telah mendapatkan hasil verifikasi syarat calon dari KPU KSB.


Termasuk didalam verifikasi syarat-syarat calon tersebut yaitu tes kesehatan, ijazah, Laporan hasil kekayaan pejabat negara (LHKPN), pokoknya semua syarat-syarat calon selesai tanpa perbaikan. "Alhamdulillah, Setelah verifikasi tersebut Bapaslon yang kami usung Firin-Fud dinyatakan memenuhi syarat (MS), Semua persyaratan yang kami berikan ke KPU tidak ada perbaikan dan semuanya selesai," tutur Norvie.


Ia ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa, Koalisi rakyat siap dalam segala proses yang disediakan dalam Pilkada ini.


Kedepan, Tim koalisi rakyat luar biasa akan lebih siap lagi dalam semua tahapan. Dia juga meminta agar masyarakat bergandengan tangan bersama-sama mewujudkan KSB baik. Visi dan misi Bapaslon ingin memperkenalkan KSB baik ini ke level nasional bahkan internasional.


"Kami mau perkenalkan KSB ini sebagai negeri yang aman dan nyaman," tuturnya, pada Jum,at, (18/9).


Ia juga menjelaskan bahwa, Proses selanjutnya akan ada penetapan calon tanggal 23 September oleh KPU KSB, Selanjutnya, lanjut Norvie, Pihaknya akan mengaktifkan semua perangkat yang sudah disiapkan dalam menghadapi kampanye.


"Kami akan bersiap-siap menghadapi kampanye dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020," ujarnya.


Untuk informasi, Paslon Firin-Fud sudah mendapatkan surat cuti dari Gubernur NTB. Setelah adanya surat itu maka kami akan bebas bergerak sampai ke RT bahkan dusun. Sebelum itu ada penetapan penempatan gambar Bapaslon yang akan dilaksanakan tanggal 24 September 2020.


Ia berharap, Dimanapun posisi gambar itu diberikan, Semoga hal itu yang terbaik. Maka tidak bosan-bosannya dia mengajak masyarakat untuk memilih atau mencoblos yang ada gambarnya. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *