HEADLINE NEWS

Musda Muhammadiyah Ke-II KLU, Peserta Tinjau Lokasi Kebakaran

 


Lombok Utara - Musyawarah Daerah Muhammadiyah ke II Kabupaten Lombok Utara dilaksanakan di gedung dakwah PDM Lombok Utara pada hari minggu, 04 oktober 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah KLU, Ketua Aisyiyah KLU, Ketua MDMC, Ketua LazisMU dan jajarannya. Ketua dan sekretaris terpilih Candra Adi Susila, S.Kep. NS dan Mukhlis Hidayat, S.P dan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PDM H. Djohan Sjamsu. 

Musyawarah Daerah adalah forum tertinggi bagi pemuda Muhammadiyah di tingkat daerah dalam menentukan arah pergerakan organisasi 4 ( empat ) tahun kedepan. Merujuk pada aturan AD/ART semestinya Musda ke – II dilaksanakan pada tahun 2018 yang telah lalu, tetapi karena musibah Gempa Bumi dan disusul dengan adanya pandemic covid -19 sehingga beberapa kali diundur jadwal kegiatannya 

Kegiatan Musyda ke – II berlangsung lancar dan tertib dengan selalu memperhatikan protocol Covid -19 terlebih lagi dengan adanya Perda Provinsi NTB No. 7 tahun 2020 tentang aturan anjuran menggunakan masker. Musya Ke II ini mengangkat tema “ Pemuda Berintegritas untuk Lombok Utara yang berkemajuan “. 

Ketua PDM KLU H. Djohan Syamsu dalam sambutannya mengungkapkan terkait integritas 

“ Integritas adalah sesu yang langka bagi Pemuda terutama di era seperti sekarang ini, maka harapan bersama semoga dengan momentum Musyda saat ini mampu mencetak kader – kader yang memiliki Integritas dan Miltansi gerakan yang tinggi “ ungkap H. Djohan Syamsu

Pada Musyda kali ini telah ditetapkan sekurang – kurang 3 ( tiga ) unsur pimpinan yang terdiri dari Ketua yaitu Saudara Candra Adi Susila, S.Kep,Ns, Sekretaris Saudara Mukhlis Hidayat, S.Pd dan Bendahara Saudara Yalfiyan Faraz, SE sedangkan kelengkapan unsur pimpinan lainnya akan di atur sesuai batas waktu yang ditentukan.

Usai kegiatan Musda Muhammadiyah KLU, Para pengurus dan peserta musyda langsung melakukan aksi sosial dengan mengunjungi korban kebakaran yang terletak di dusun lendang galuh desa sigar penjalin dan memberikan bantuan sembako bersama MDMC serta KOKAM KLU.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *