Siap Hadapi Pilkada 2020, Polres Sumbawa Laksanakan Pengecekan Sarana Prasarana - newsmetrontb

Saturday, October 10, 2020

Siap Hadapi Pilkada 2020, Polres Sumbawa Laksanakan Pengecekan Sarana Prasarana

 



Sumbawa, Dalam rangka mendukung kesiapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Sumbawa, Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana., Sabtu (10/10/20) pagi.



Kegiatan pengecekan sarpras tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH, Kabag Ops AKP Sari Mukmin SH, Kasubbag Log AKP I Ketut Suryana dan diikuti seluruh personel.


Adapun sarpras yang di periksa adalah kendaraan dinas meliputi mobil Armored Water Canon (AWC), Truk, Mobil Patroli Lantas dan Sabhara, serta kendaraan dinas roda dua. 


"Ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam pengamanan menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020, ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan kita, jika ada yang kurang agar segera kita benahi" Ujar Wakapolres.


Sambungnya, "Sarpras ini juga untuk menunjang pelaksanaan pengamanan yang lebih optimal demi keamanan dan kelancaran Pilkada" Terangnya.


Selama kegiatan pemeriksaan berlangsung, Wakapolres Sumbawa itu mengapresiasi atas semua persiapan yang telah di persiapkan, dirinya juga menambahkan selain mempersiapkan sarana dan prasarana kedepannya kesiapan personel juga akan di periksa secara berkala seperti pemeriksaan kesehatan dan latihan fisik.


"Kedepan secara berkala personel akan kita latihkan agar benar-benar siap, kesehatannya juga harus disiapkan" Tutupnya.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments