HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Anamina Sambangi warga Binaan dan menyampaikan pesan Kamtibmas


Dompu
-  Bhabinkamtibmas Anamina Bripka Agus.S Melaksanakan Giat sambang desa dan silaturahmi dengan warga binaan yang berada didusun dorokebibi desa Anamina kec Manggelewa Kab.Dompu. Sabtu 14 November 2020. Pukul 09.15 Wita.


Melalui paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam upaya menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk mau bekerja sama dengan polisi, untuk menciptakan, menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Sambang dan Silaturahmi adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas  guna mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya" ungkap Aiptu Hujaifah


Dalam giat tersebut pula Bhabinkamtibmas Bripka Agus.S menghimbau kepada warga binaanya untuk mentaati Imbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dan melakukan Pencegahan Penularan Virus Corona, dengan selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menerapkan physical distancing dalam aktivitas atau menjaga jarak agar tidak berkelompok dan selalu menggunakan masker. serta tidak keluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang terlalu penting." Terangnya


Tak hanya itu dalam kesempatan itu juga Bripka Agus.S menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap warga binaannya untuk membantu TNI-Polri dalam mensukseskan pemilukada kabupaten Dompu dan menciptakan kamtibmas yang sejuk aman dan damai.


Sementara itu menanggapi hal yang disampaikan oleh Bripka agus S. Masyarakat Desa Anamina menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bhabinkamtibmas yang telah mengingatkan pada warga binaannya untuk menjaga kesehatan serta mengajak berkerja sama dengan masyarakat anamina dalam hal  mensukseskan Pilkada Dompu pada 9 Desember 2020.


Tak hanya itu masyarakat setempat juga mengharapkan komunikasi ini akan terus

berjalan dengan baik sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dirasakan

masyarakat Dompu khususnya di desa Anamina"punkasnya. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *