Bhabinkamtibmas Desa Woja Bripka Taufikurrahman Ajak Warga Bergotong-Royong - newsmetrontb

Sunday, November 15, 2020

Bhabinkamtibmas Desa Woja Bripka Taufikurrahman Ajak Warga Bergotong-Royong


Dompu
- Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu BRIPKA Taufikurrahman melakukan bakti sosial gotong-royong membersihkan parit/selokan air, yang berada di Dusun Wawonduru Barat, Desa setempat, 14 November 2020 pukul 08.00 WITA s/d selesai


Bripka Taufikurrahman menyatakan kegiatan tersebut guna mengajak warga binaan untuk bahu- membahu bergotong- royong agar warga tetap hidup bersih dan sehat hingga menjadi budaya.


Ia mengatakan bahwa bergotong-royong sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarkat dan bernegara, karena  dengan bergotong-royong akan menumbuhkan rasa peduli baik pada lingkungan maupun antara sesama warga masyarakat. 


"Ya, selainnya kegiatan kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga maupun antara warga dengan Polri,"ucap Bhabinkamtibmas Taufikurrahman.


Di sela-sela kegiatannya, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Taufikurrahman, karena menurut masyarakat, ia telah mau mengingatkan kembali tentang manfaat dari hidup bergotong- royong.


"Kami bangga terhadap Pak Bhabinkamtibmas Kami ini, semoga bakti sosial Polri seperti ini tetap terasah untuk hari-hari berikutnya,"tandas warga.  (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments