HEADLINE NEWS

Kampanye di Kelurahan Arab Kenangan, Cawabup KSB Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan


Sumbawa Barat
– Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Fud Syaifuddin melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang, Senin (16/11). 


Dalam kampanye tatap muka tersebut Fud Syaifuddin meminta warga untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitiser. Warga yang tidak menggunakan masker diharuskan menggunakan masker sebelum mengikuti acara. 


“Kita semua harus mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa mencegah penularan covid-19, ini kita batasi demi kebaikan kita dan sehingga tercipta kampanye sehat,” kata Fud Syaifuddin di sela-sela kampanye tersebut.


Ia juga meminta tim di setiap wilayah untuk bekerja sebaik-baiknya dan mengedukasi warga tentang protokol kesehatan.


Dalam Orasinya Fud Syaifuddin mengungkapkan bahwa program unggulannya adalah pemberian bantuan Rp250 ribu perbulan kepada lansia dan penyandang disabilitas. Taman baca Al-quran sebagai daya mempertahankan Fitrah di KSB.


“Saya mengimbau warga untuk tetap menjalin silaturahmi antara sesama dengan baik, perbedaan pilihan itu wajar," katanya. 


Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polres Sumbawa Barat, Polsek Taliwang, Sat Brimob Kompi 2 Yon B KSB dan Kodim 1628/Sumbawa Barat. 


Karena dimungkinkan adanya oknum atau kelompok masyarakat yang bukan simpatisan yang melakukan provokasi terhadap warga lainnya melalui lisan maupun media sosial. 


Personel Polres KSB juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. 


Demikian juga dengan dukungan warga untuk suksesnya kampanye sehat dan dan Pilkada damai sangat dibutuhkan. 


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 18.00 WITA. Usai kampanye Cawabup bersama sekitar 25 orang tim menuju posko pemenangan Central 2 Kecamatan Taliwang. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *