Operasi Aman Nusa, Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Diri - newsmetrontb

Tuesday, November 17, 2020

Operasi Aman Nusa, Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Diri


Sumbawa - 
Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 terus dilakukan, Personel Polres Sumbawa gencar melaksanakan Patroli dialogis guna memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat umum.


Patroli kali ini menyasar tempat - tempat keramaian seperti pasar Brang Biji dan juga Pasar Labuhan Sumbawa.


Dalam kegiatan tersebut personel melakukan pemantauan di pasar, sekaligus berikan himbauan mengajak warga masyarakat, pedagang dan juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19.


Kasubag Hukum Polres Sumbawa AKP Muaji yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa hasil pengawasan petugas saat dilokasi sebagian besar pengunjung pasar sudah patuh memakai masker, namun terkadang masih saja ditemui yang membandel.


"Terima kasih untuk yang sudah mematuhi protokol kesehatan, bagi yang belum patuh kami tidak segan berikan tindakan disiplin" ucapnya.


Sementara itu Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan dalam rangka mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, Polres Sumbawa gencar melaksanakan patroli memberikan himbauan protokol kesehatan terkait 3M.


"Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita masih berada di situsi pandemi covid-19, kami harapkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan jangan sampai kendor dan terus ditingkatkan" (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments