Meningkatkan Kesadaran Masyarakat, Bhabin Kamtibmas Monta Imbau Terapkan 3M. - newsmetrontb

Thursday, November 12, 2020

Meningkatkan Kesadaran Masyarakat, Bhabin Kamtibmas Monta Imbau Terapkan 3M.


Dompu - 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Monta Baru Brigadir Tri Pujianto, menyampaikan Himbauan kepada warga Binaannya untuk selalu menaati Protokol Kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah seperti selalu memakai Masker, Cuci tangan, dan menjaga jarak pada tempat tempat keramaian atau tempat umum. Selasa 10 November 2020. Pukul 11.00. Wita.


Brigadir Tri Pujianto menyampaikan bahwa,  himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa memakai masker saja tidak cukup untuk menghindari, dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Selain itu juga agar masyarakat binaanya Disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah.


Merasa terbangun dan termotivasi oleh imbau yang diberikan oleh bhabin kamtibmas, masyarakat juga menyadari akan resiko dan dampak yang akan diakibatkan oleh covid 19.


Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada babinkamtibmas, karena telah menghimbau dan mengingatkan kepada mereka tentang bahayanya bagi orang orang yang tidak menaati Protokol Kesehatan. (*)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments