Peringati HUT ke - 70 Ditpolairud Polda NTB Gelar Bakti Sosial di Lobar - newsmetrontb

Thursday, November 12, 2020

Peringati HUT ke - 70 Ditpolairud Polda NTB Gelar Bakti Sosial di Lobar


Lombok Barat - 
Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar acara bakti sosial di seputaran pantai Cemara Kecamatan Lembar, kabupaten Lombok Barat (Lobar), provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (12/11).

Bakti sosial tersebut sebagai rangakaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ditpolairud Polda NTB yang ke-70  mengangkat tema Dengan Semangat Promotor Pol Airud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Pembangunan di NTB.

Pelaksanaan Bakti soail tersebut dipimpin Dir Pol Airud polda NTB Syahrin Ritonga, memepin pelaksanaan bakti sosial tersebut, bersama timnya mendatangi lokasi Bakti sosial menggunakan Sepedea.

Di tempat tersebut Syahrin Ritonga di bantu timnya membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran pesesir pantai cemara Lobar,"sembakau ini kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih kepada lansia dan masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 ini,"ujarnya.

Pihanya menyiapkan 100 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang ada di pesisir Pantai Cemara,"kami siapkan 100 paket sembako berupa beras,gula mie instant dan minyak goreng,"jelasnya

Dia berharap sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat ayang ada di seputran Cemara dan merka merasa terbantu,"semoga sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk mereka,"harapnya

Selebihnya dia berharap pandemi ini segera berlalu agar kehidupan masyarakat segera normal kemabali,"mudah mudahan pandemi ini segera berlalu agar kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasanya,"pungkasnya(*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments