HEADLINE NEWS

Polsek Alas Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Terkena Puting Beliung


Sumbawa
- Hujan deras dan angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu telah menyebabkan banyaknya rumah warga diwilayah bagian barat kabupaten Sumbawa tersebut menjadi rusak.


Menyikapi hal tersebut Polres Sumbawa menyalurkan bantuan sosial kepada para masyarakat yang menjadi korban. bantuan tersebut diserahkan Polres Sumbawa kepada tiap polsek yang wilayahnya terdampak bencana angin puting beliung.


Seperti halnya hari ini, Kamis (12/11/20) pagi, Bertempat di Mako Polsek Alas, Kapolsek Alas Kompol Nurdin bersama personelnya melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana puting beliung.


Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada 24 masyarakat yang mengalami kerusakan rumah dari 6 desa khususnya diwilayah Kecamatan Alas. 


Kapolsek Alas saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos menerangkan bahwa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, merupakan bentuk kepedulian sekaligus untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terkena musibah angin puting beliung.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, akibat musibah ini," jelas Kasubbag.


Sambungnya, “Meski tidak seberapa semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu, dan masyarakat harus tetap tabah dan ikhlas ”


Selain menyalurkan bantuan sembako, personel polsek alas juga sebelumnya melaksanakan gotong royong membangun tenda darurat bagi rumah warga yang rusak berat. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *