Polsek Alas Barat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana - newsmetrontb

Friday, November 13, 2020

Polsek Alas Barat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana


Sumbawa
- Tidak hanya di Kecamatan Buer dan Alas, Hujan deras disertai angin puting beliung beberapa waktu lalu juga menyebabkan banyak rumah warga diwilayah alas barat mengalami kerusakan dibagian atapnya.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak bencana angin puting beliung, personel Polsek Alas Barat menyalurkan bantuan sembako kepada para warga korban bencana, Jumat (13/11/20) pagi.


Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek beserta personelnya kepada 11 warga di Desa Labu Mapin Kecamatan Alas Barat. Sebagian besar rumah warga mengalami kerusakan dibagian atap karena terbuat dari seng.


Kapolsek Alas Barat AKP I Komang Oka menerangkan bahwa pihaknya hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga yang terdampak bencana. Bantuan tersebut disalurkan langsung ke setiap rumah yang mengalami kerusakan akibat bencana.


"Ini sebagai bentuk kepedulian, kami pun turun ke lapangan membantu warga dengan memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat terdampak bencana ini," katanya.


Pihaknya juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, untuk meringankan beban bagi warga yang sedang mengalami musibah. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments