Sat Reskrim Polres Dompu olah TKP penemuan janin - newsmetrontb

Friday, November 20, 2020

Sat Reskrim Polres Dompu olah TKP penemuan janin


Dompu
- Sat Reskrim Polres Dompu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan janin yang diduga akibat aborsi, Rabu 18 November 2020 sekira pukul 20.15 wita, di dalam sebuah mini market, di Desa Sori utu, Kecamatan Manggelewa.


Kasat Reskrim Ivan Roland Cristofel S.T.K  memimpin proses oleh TKP tersebut, membenarkan adanya penemuan janin tersebut di dalam sebuah Mini market , " Ya benar, tadi malam kami telah melakukan olah TKP penemuan janin di Desa Sori utu Kecamatan Manggelewa, pelakunya masih dalam proses penyelidikan". Ujarnya.


"Kami akan dalami kasus tersebut, terhadap beberapa saksi akan kami periksa untuk pengembangan penyelidikan maupun penyidikan." Lanjutnya


"Jika pelaku berhasil diungkap dan terbukti maka akan kami proses sesuai hukum yang berlaku." Tegas Kasat Reskrim.


Saya harap tidak ada lagi kejadian seperti ini, Masyarakat harus paham bahwa hal seperti ini bukan saja aib tapi ini melanggar hukum, baik yang membantu proses aborsi maupun yang sengaja melakukannya bisa diproses secara pidana," Tutupnya.


Usai melakukan indentifikasi dan dokumentasi Kasat Reskrim beserta anggotanya meninggalkan TKP, kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments