Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek dan Danramil Manggelewa Bagikan Ratusan Masker - newsmetrontb

Saturday, November 28, 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek dan Danramil Manggelewa Bagikan Ratusan Masker


Dompu - 
Untuk mencegah penyebarab Virus Corona ditempat keramaian, TNI-POLRI melalui Polsek manggelewa dan Danramil Manggelewa membagikan masker sebanyak 350 lembar masker kepada masyarakat pengguna jalan diwilayah Kecamatan Manggelewa. Sabtu (28/11) pukul 08.00 wita.


Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. D Aroujomenjelaskan pembagian masker gabungan TNI-POLRI tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).


"Sebanyak 300 lembar masker kita bagikan kepada masyarakat, Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid19", Ujarnya.


Pada kesempatan itu juga anggota memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan terkait protokol kesehatan serta kepada masyarakat yang kedapat melanggar protokol kesehatan dikenai sanksi seperti melakukan Pus up", ungkapnya.


Selain membagikan masker, Kapolsek melanjutkan, kita juga mensosialisasikan kepada warga terutama pelanggar Protokol kesehatan untuk terus mematuhi protokol kesehatan kerena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. serta pada kesempatan ini juga kami memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Dompu agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Dompu.


"Semoga wabah Virus Corona ini akan segera bisa teratasi sehingga seluruh masyarakat bisa beraktiitas kembali seperti biasanya",tutupnya. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments